Siapkan Rp 42 Juta Jika Ingin Boneka Seks yang Bisa Diajak Bicara

0
1255

Berempat.com – Kemajuan teknologi saat ini rupanya tak hanya dimanfaatkan untuk pembuatan kendaraan masa depan maupun gadget terkini, tapi juga dimanfaatkan oleh produsen boneka seks. Tak main-main, teknologi yang dipunya bisa membuat boneka seks kini diajak bicara karena sudah dilengkapi dengan kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI).

Salah satu produsen boneka seks, WMDOLL telah memproduksi dan memasarkan boneka seks dengan kriteria yang sudah disebutkan tadi. Tapi, dari segi harga memang boneka ini dibanderol cukup mahal, yakni US$ 2.950 atau setara Rp 42,77 juta (kurs Rp 14.500).

Berdasarkan informasi yang dijabarkan pada situs resmi WMDOLL, boneka seks yang dijual memiliki tinggi 5,5 kaki atau 165 cm dan berat 31 kilogram. Kemudian, selain bisa diajak bicara konsumen pun bisa menyesuaikan wajah boneka yang diinginkan, apakah berwajah Asia, Eropa, atau Amerika yang dilihat amat mirip layaknya manusia.

Selain itu, konsumen juga bisa mengubah warna rambut, warna kulit, warna mata, hingga warna kuku sesuai selera. Konsumen pun bisa menambahkan boneka seksnya dengan bulu-bulu genital dengan biaya tambahan US$ 80 atau setara Rp 1,16 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.