Tawaran Spesial Berbagai Proyek Properti Menanti di Rumah.com DealJuara

0
425

Berempat.com – Salah satu portal properti daring di Indonesia, Rumah.com meluncurkan sebuah program bertajuk Rumah.com DealJuara. Program yang berlangsung 23 Juli-30 September 2018 tersebut memberikan banyak penawaran spesial bagi para pencari rumah idaman di lebih 15 proyek properti di Indonesia.

Head of Marketing Rumah.com Ike Hamdan menjelaskan, program ini bertujuan untuk memudahkan pencari rumah dengan memanfaatkan promo-promo menarik yang ditawarkan dari 15 pengembang yang berpartisipasi di Program DealJuara.

“Deal yang dapat dimanfaatkan dalam kesempatan ini antara lain banyak promo-promo menarik seputar DP. Hal ini kami sampaikan kepada masyarakat karena sesuai dengan hasil survei Rumah.com Property Affordability Sentiment Index H2-2017,  alasan utama mengapa orang belum punyaa atau membeli properti adalaah tidak punya uang untuk DP atau uang mukanya,” terang Ike dalam keterangan pers, Selasa (24/7).

Dalam program Rumah.com DealJuara ini, para pencari rumah bisa mencari berbagai properti yang diinginkan, mulai dari kisaran harga Rp 200 juta hingga Rp 1 miliar. Juga jenis properti yang mencakup rumah tapak hingga apartemen.

Sementara itu, General Manager Corporate Communications & CRM PT Metropolitan Land Tbk. Lily Nurlita mengungkapkan antusias dalam menyambut program Rumah.com DealJuara tersebut.

“Kami menyambut baik program DealJuara Rumah.com untuk melihat peluang penjualan properti dilakukan secara online. Dengan program DealJuara Rumah.com diharapkan terjadi pergeseran gaya bertransaksi termasuk transaksi pembelian properti,” ungkap Lily.

Saat ini, Lily mengaku bahwa Metland juga sedang menjalankan program Yuk Punya Rumah dengan berbagai tawaran kemudahaan, mulai dari subsidi DP s.d 12.5%, diskon s/d 30%, hingga hadiah langsung berupa Logam Mulia.

“Kami pun membantu untuk meringankan biaya BPHTB dan biaya-biaya lainnya. Khusus transaksi di DealJuara Rumah.com akan mendapatkan tambahan voucher belanja hingga Rp 5 Juta,” tambah Lily.

Selain developer, Rumah.com juga menggandeng BNI Syariah sehingga memudahkan pencari rumah untuk mengajukan KPR. Selain itu, Bank BNI Syariah memberikan penawaran-penawaran menarik bagi pencari rumah yang memesan melalui DealJuara.

“Dengan peluncuran program DealJuara ini, kami berupaya mendorong masyarakat untuk mewujudkan cita-cita mereka dalam menemukan dan memiliki rumah idaman mereka,” ujar Country Manager Rumah.com Marine Novita.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.