Bisnis Mamah Dedeh yang Kian Berkibar

0
9
Mamah Dedeh
Mamah Dedeh saat berdakwah di suatu daerah. (Dok: inews.id)

Nama Mamah Dedeh dikenal masyarakat sebagai pendakwah wanita yang menarik perhatian. Gaya berdakwahnya sangat khas. Ceplas-ceplos, lucu dan mudah dimengerti.

Sejak muncul pertama kali membawakan program siraman rohani di layar TV, bersama komedian Abdel Achrian, popularitas Mamah Dedeh langsung melejit. Kemunculannya langsung menjadi perhatian pemirsa TV. Program acaranya langsung dikenal. Dan slogan atau tagline acaranya langsung akrab di telinga pemirsa. “Mamah dan Aa…curhat dong mahhh…”

Sukses tampil sebagai pendakwah di TV ternyata tidak membuat wanita kelahiran Ciamis, 5 Agustus 1951 ini cepat berpuas diri. Selain sibuk berdakwah ternyata Mamah juga dikenal aktif berbisnis loh! Salah satu usaha yang ditekuni adalah galeri baju muslimah yang diberi merek Mamah Dedeh Collections.

Untuk memasarkan produknya Mamah Dedeh membuka galeri di Jl. Raya Sawangan, Kecamatan Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat. Lokasi ini dipilih karena dekat dengan tempat tinggal Mamah Dedeh dan juga potensi pasarnya yang lumayan bagus.

Di tempat ini Mamah Dedeh menawarkan aneka baju muslimah, kerudung, hijab, perlengkaapan shalat dan asesoris lainnya. Harga yang ditawarkan relatif terjangkau sesuai dengan segmen pelanggan yang dibidik.

Toko Mamah Dedeh Collections buka setiap hari mulai pukul 09.00 wib hingga pukul 19.00 wib. Kamu penasaran mau lihat seperti apa model pakaian yang ditawarkan? Langsung aja merapat ke lokasinya.