Bisnis Indekost Tantri Kotak

0
16
Tantri Kotak
Tantri Kotak bersama keluarga. (Dok: IG)

Kabar baik nih bagi kamu yang sedang berburu tempat kost keren di wilayah Yogyakarta. Vocalis Band Kotak, Tantri Syalindri, menawarkan tempat indekost keren dengan fasilitas lengkap.

Di tempat ini tersedia lahan parkir mobil yang luas, kamar mandi yang bersih, AC, TV kabel, kulkas, kasur, tempat tidur, dapur dan furniture lengkap. Calon penghuni tinggal bawa badan dan pakaian.

Indekost pentolan band musik Kotak ini berada di daerah Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta. Namanya Kost Bobo Manis.

Lokasinya cukup strategis karena dekat dengan pusat keramaian, stasiun dan Bandara Adisucipto. Jadi selama tinggal di indekost ini kamu tidak akan iseng atau kesepian.

Bagi Tantri bisnis indekost ini merupakan impiannya sejak lama. Idenya datang ketika Tanri mengalami kesulitan mencari tempat kost yang nyaman dan murah saat datang ke Jakarta. Waktu itu Tantri kesulitan mendapat tempat kost yang sesuai.

Sejak saat itu Tantri terpikir untuk punya kost yang ideal agar bisa membantu masyarakat mendapatkan tempat tinggal sementara yang nyaman.

“Yang namanya mimpi tuh memang harus, ngucap aja dulu, ga pernah tau kapan dapetnya. Buktinya gw dulu yang luntang lantung cari kos murah di Jakarta, pindah bahkan sempet numpang kos bareng sama teman2 saat itu karena ga punya uang. Sekarang Alhamdulillah punya kos2an sendiri, Alhamdulillah punya 8 kamar di Jogjakarta,” tulis Tantri di akun Instagramnya.

Tantri dan suami tidak main-main terjun di bisnis ini. Buktinya ia sudah merencanakan membangun kost di daerah lain. Ia yakin bisnis kost ini sangat prospektif karena saat ini banyak masyarakat yang membutuhkan.

So, bagi kamu yang penasaran silakan langsung kontak pengelolanya. siapa tau beruntung masih ada kamar kosong.