Dewi Sandra Bersama DOA Mengeluarkan Koleksi Mukena Exclusive Extended Color

0
11
(Dok: Instagram/doa.indonesia)

Penyanyi dan aktris, Dewi Sandra mengajak umat muslim untuk benar-benar memanfaatkan Ramadan dengan kegiatan beribadah. Ajakan yang menurut dia untuk mengingatkan dirinya sendiri itu ditulisnya di akun Instagramnya, Selasa, 13 April 2021.

“Tahun ini aku akan lebih tegas dan jujur…kebanyakan untuk diriku sendiri….banyaaaaak halangan yang datang karena alat yang sedang dalam genggaman saat ini,” tulisnya sebelum meneruskan dengan kalimat sesudahnya.

Dewi yang bermain di film Ayat-ayat Cinta 2 ini mengunggah dua gambar. Slide pertama bertuliskan angka 1 yang memancing untuk membuka slide berikutnya. Begitu dibuka, slide kedua ternyata bertuliskan, “Letakkan ponselmu.”

Sejak memutuskan berhijab pada 2013, kehidupan Dewi Sandra kian religius. Kegiatannya lebih banyak yang berkaitan dengan meningkatkan keimanan.

Dewi Sandra kemudian ikut meramaikan bisnis fashion Muslimah dengan DOA Indonesia. Pada Ramadan ini DOA mengeluarkan koleksi rancangan Dewi Sandra berupa mukena koleksi Exclusive Extended Color dari koleksi Signature Prayer Robe dengan lima pilihan warna.

Harga koleksi Signature Prayer Robe khusus Ramadan ini dibandrol 849.000 dengan jumlah yang terbatas dan hanya dapat dibeli melalui Blibli.com.