6 Bisnis Laudya Cynthia Bella Mulai dari Fashion Hingga Aplikasi Digital

0
8
(Foto: instagram/laudyacynthiabella

Siapa yang tidak mengenal Laudya Cynthia Bella? Perempuan cantik, lembut dan berhijab. Perempuan yang biasa dipanggil Bella ini adalah seorang model, artis dan penyanyi Indonesia keturunan Sunda dan Minangkabau.

Bella adalah sosok perempuan tangguh. Pernikahannya yang kandas pada tahun 2020 tidak membuatnya kehilangan fokus pada bisnisnya. Berikut enam bisnis yang sudah dirintis Bella sejak ia belum menikah

  1. Fashion L by LCB
    Bella punya bisnis fashion bernama L by LCB diambil dari inisial namanya sendiri. Fashionnya fokus pada kebutuhan muslimah berhijab. L by LCB tidak hanya mengeluarkan seri pakaian tapi juga ada sepatu dan tas. Bisnisnya ini tidak hanya di dalam negeri, tapi juga sudah buka cabang di Malaysia.

  2. LBeauty by LCB
    LBeauty by LCB adalah rangkaian kosmetik dan perawatan kulit yang dikeluarkan oleh Bella. Bella mengeluarkan cushion dan set lip & blush. Produk LBeauty by LCB ini sudah mengantongi sertifikat BPOM.

  3. Bandung Makuta
    Bella juga ikut tren kue artis dengan Bandung Makuta. Kue yang lalu dijadikan oleh-oleh khas kota Bandung dibanderol dengan harga cukup mahal, yaitu sekitar Rp 70 ribu.

  4. Bebelly Bakery
    Bella bermitra dengan Prilly Latuconsina dalam bisnis roti dengan merek Bebelly Bakery. Toko roti ini punya banyak varian roti isi dengan harga terjangkau yaitu Rp 12.500 per roti.

  5. Lhoney by LCB
    Lhoney merupakan produk madu bersertifikat halal MUI. Madu tersebut diklaim merupakan madu hutan murni dan bisa mengatasi berbagai macam masalah seperti batuk berdahak dan kering, bibir pecah-pecah, serta mencerahkan wajah.

  6. The Shalala Apps
    Bella menjadi salah satu pendiri aplikasi digital di bidang fashion, beauty, dan gaya hidup muslimah namanya The Shalala Apps. Aplikasi ini bisa diunduh di Google Play Store dan App Store.