Inilah 5 Artis Muda Berbakat Dalam Akting dan Bisnis

0
45
Wirausahawan wanita (Dok: Kumparan.com)

Artis dan bisnis seperti 2 sisi mata uang. Selain aktif di dunia hiburan, gak sedikit para selebriti yang mengumpulkan pundi-pundi kekayaannya melalui bisnis.

Hal tersebut rupanya juga dilakoni oleh para artis muda Indonesia untuk menjamin hidupnya di masa mendatang. Makanya gak heran, kalau lima artis muda Indonesia ini sudah memiliki banyak uang dan hidup bergelimang harta. Padahal usianya masih di bawah 30 tahun.

Siapa aja artis muda tersebut? Berikut nama-namanya seperti yang diberitakan llifepal.co.id

  1. Prilly Latuconsina

Artis cantik Prilly Latuconsina bisa dibilang kini menjadi salah satu artis paling bersinar. Namanya mulai melambung sejak dirinya bermain sinetron “Ganteng Ganteng Serigala”.
Tak hanya aktif di layar kaca, kini diketahui kalau Illy -biasa ia disapa- sudah memiliki kerajaan bisnis yang semakin membuat dirinya memiliki banyak uang.

Beberapa bisnis milik Prilly, di antaranya:
Bisnis kuliner, Nona Judes, Really cake, Slimilly dan Bebelly Bakery.
Bisnis clothing line, Ily Wear Collection.
Bisnis kosmetik, ILY Cosmetics.

Belum lagi ditambah pemasukan Prilly dari bermain film, bintang iklan, model, endorse, dan lainnya. Kebayang dong berapa kekayaan yang dimiliki Prilly?

  1. Nikita Willy

Artis cantik Nikita Willy diketahui sudah sejak lama terjun ke dunia hiburan Tanah Air. Bahkan wanita imut ini sudah membintangi puluhan judul FTV maupun sinetron.

Penghasilan yang diraihnya dari dunia hiburan tidak serta merta dihabiskan untuk foya-foya. Pemilik nama lengkap Nikita Purnama Willy ini menjajal peruntungannya di bisnis properti bersama sang ibu.

Seperti yang diketahui kalau kini, bisnis properti yang dijalankan oleh Nikita meliputi apartemen, tanah, cluster perumahan, dan townhouse.

Dari bisnisnya, Nikita bisa mendapatkan keuntungan ratusan juta rupiah setiap bulannya. Bahkan kekayaan yang dimiliki Nikita saat ini ditaksir mencapai Rp 30 miliar. Wajar banget kan kalau Nikita Willy masuk ke dalam jajaran artis muda Indonesia yang memiliki banyak duit.

  1. Ariel Tatum

Artis seksi Ariel Tatum dikenal sebagai pemain sinteron dan juga penyanyi. Tapi tahukah kamu kalau Ariel ternyata memiliki beberapa bisnis yang membuat pundi-pundi rupiahnya beranak pinak?

Ariel diketahui memiliki bisnis perawatan hewan atau petshop. Gak hanya itu, Ariel juga memiliki bisnis di bidang kuliner, yaitu kue bolu dan butik.

Dari bisnis yang ia jalankan, dalam sebulan Ariel bisa mendapat keuntungan hingga puluhan juta rupiah. Belum lagi penghasilannya di dunia hiburan. Wah, wajar banget kalau Ariel kerap tampil mewah ya.

  1. Natasha Wilona

Wajah artis cantik Natasha Wilona akhir-akhir ini makin sering wara-wiri di layar kaca. Pasalnya, wanita cantik ini kerap mengambil job sinetron stripping atau yang sinetronnya tayang setiap hari di televisi.

Bahkan disebut-sebut dalam satu episode, Natasha bisa mendapat bayaran jutaan rupiah. Nah, kamu bayangin deh kalau sinteronnya tayang selama tiga bulan.

Belum lagi penghasilannya sebagai bintang iklan, endorse Instagram, model dan lainnya. Gak hanya itu, pemain sinetron “Anak Jalanan” ini juga memiliki bisnis di dunia kecantikan, yaitu Bio Kefir by Natasha Wilona dengan kualitas premium dan kue kekinian, yaitu Domino Cake.

Nah, kebayang gak sih kamu berapa harta kekayaan milik Natasha Wilona saat ini?

  1. Zaskia Sungkar

Artis cantik Zaskia Sungkar memang kini udah jarang nongol di layar kaca. Pasalnya, kini wanita berhijab ini tengah fokus menjalankan kerajaan bisnisnya.
Bahkan kue kekinian milik para selebriti yang sempat heboh beberapa tahun terakhir itu ternyata merupakan ide Zaskia.

Gak hanya sukses di bisnis kue kekinian, istri dari aktor Irwansyah ini juga sukses menggeluti bisnis di bidang fashion dan juga tour and travel.

Dari bisnis yang ia jalankan, Zaskia bisa meraup keuntungan hingga puluhan juta rupiah lho. Jadi wajar kan kalau Zaskia Sungkar masuk ke dalam daftar artis muda Indonesia yang sukses dan memiliki banyak harta. Gimana menurut kamu?

Nah, itu dia lima artis muda Indonesia yang memiliki banyak duit karena tak hanya aktif di dunia hiburan, tapi juga pintar menambah pundi-pundi rupiah dengan berbisnis. Hayo, siapa yang terinspirasi dari mereka?