Adhi Commuter Properti Tawarkan Hunian Vertikal Dekat LRT, Berapa Harganya?

0
611
Pojok Bisnis

Berempat.com – PT Adhi Commuter Properti (ACP) yang merupakan anak usaha PT Adhi Karya Tbk., saat ini tengah membangun hunian transit oriented development (TOD) berbentuk vertikal dekat stasiun LRT Jabodebek di tujuh lokasi.

Adapun, harga yang ditawarkan untuk hunian tersebut berkisar antara Rp 260 juta-Rp 560 juta. “Harga hunian paling murah Rp 260 juta sampai (paling mahal) Rp 560 juta,” terang Manager Marketing ACP Djoko Santoso di Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, Sabtu (21/7).

Berdasarkan klasifikasinya, papar Djoko, hunian yang paling murah berada di Oase Park, Ciputat. Sementara hunian yang paling mahal berada di LRT City Bekasi Timur-Eastern Green dan LRT City Jaticempaka-Gateway Park.

“Kemarin itu Rp 240 juta di Oase park dan baru naik Rp 260 juta. Paling mahal itu di Gateway Park dan Eastern Green Rp 560,” ungkapnya.

Top Mortar gak takut hujan reels

Direktur Utama ACP Amrozi Hamidi pun mengungkapkan, pihaknya akan membangun tujuh proyek yang di antaranya Eastern Green dengan investasi sebesar Rp 2,3 triliun, Urban Signature dengan investasi Rp 2,5 triliun, Gateway Park Rp 1,9 triliun, Royal Sentul Park Rp 6,7 triliun, Oase Park Rp 1,7 triliun, Cisauk Point Rp 780 miliar, dan MTH 27 Rp 361 miliar.

Namun, rupanya selain menawarkan hunian dengan spesifikasi yang sudah disebutkan, ACP juga menyediakan hunian subsidi. Menurut Amrozi, hunian subsidi tersebut berada di Cisauk Point.

“Tidak semua kawasan ada subsidi. Tapi di Cisauk ada itu satu tower, (subsidi) 20%,” tutupnya.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.