Deretan Artis Pebisnis Hijab

Nama besar sebagai pesohor tentu dapat memudahkan proses marketing produk yang dipasarkan. Tak heran jika belakangan muncul berbagai merek hijab yang diproduksi kalangan artis.

0
72

Tren minat masyarakat menggunakan hijab merupakan peluang usaha yang sangat menarik bagi siapa saja. Termasuk bagi kalangan artis. Nama besar sebagai pesohor tentu dapat memudahkan proses marketing produk yang dipasarkan. Tak heran jika belakangan muncul berbagai merek hijab yang diproduksi kalangan artis.

Siapa saya artis yang terjun di dunia bisnis hijab? Dilansir dari Brilio.net, berikut deretan artis Indonesia yang merambah bisnis hijab.

 

Risty Tagor

Setelah memutuskan untuk berhijab, Risty pun mulai merambah bisnis di bidang fesyen khususnya untuk busana muslim. Bisnisnya diberi nama Ristyland. Ia juga menjual hijab. Hijab yang dijual oleh Risty ini dibanderol dengan harga Rp200 ribuan.

 

Oki Setiana Dewi

Oki Setiana Dewi juga merambah bisnis fesyen busana muslim. Mengusung label OSD, ia menjual beragam model busana muslim, termasuk hijab. Ia menjual hijab dengan model syar’i dengan harga berkisar Rp200 ribu.

 

Nuri Maulida

Nuri Maulida juga punya bisnis fesyen busana muslim dengan label NM by Nuri Maulida. Ia menjual koleksi hijab khimarnya lengkap dengan busana muslim yang memiliki warna senada dengan harga Rp500 ribu hingga Rp750 ribu.

 

Zaskia Sungkar

Zaskia Sungkar menjadi salah satu artis yang kini fokus di dunia bisnis fesyen. Ia bukan hanya menjual, namun juga berperan sebagai desainer. Dengan label Kia by Zaskia Sungkar, ia menjual busana hasil desainnya sendiri. Khusus kerudung, Zaskia menjualnya dengan harga Rp290 ribu.

 

Laudya Cynthia Bella

Laudya Cynthia Bella menjual hijab dengan label L by LCB. Produk hasil kreasinya itu dijual dengan harga Rp345 ribu hingga Rp375 ribu.