Lippo Cikarang dan Siloam Obati 500 Warga Desa Jayamukti Gratis

0
482

Berempat.com – PT Lippo Cikarang dan Rumah Sakit Siloam berkolaborasi dalam sebuah kegiatan sosial perusahaan (Corporate Social Responsibility/CSR) dengan melakukan pengobatan gratis. Adapun, Desa Jayamukti, Kecamatan Cikarang Pusat menjadi target. Tercatat sebanyak 500 warga mengikuti pengobatan gratis yang berlokasi di Kantor Desa Jayamukti pada 9 Juli 2018 lalu.

Presiden Direktur PT Lippo Cikarang Tbk. Simon Subiyanto mengatakan, kegiatan ini menunjukkan komitmen Lippo dalam melakukan program CSR yang berfokus pada sektor pendidikan, lingkungan, dan kesehatan.

“Pengobatan gratis yang dilakukan setiap tahunnya ini menunjukkan kepedulian kami kepada masyarakat di sekitar daerah operasional Lippo Cikarang,” lanjutnya.

Kegiatan CSR Lippo ini pun mendapat apresiasi dari Camat Cikarang Pusat Endin Samsuddin. “Saya mengucapkan terima kasih atas kontribusi Lippo Cikarang yang terus dilakukan dan diberikan kepada warga, terutama di Cikarang pusat dan sekitarnya,” ungkapnya.

Adapun jenis pengobatan gratis yang diberikan meliputi pengobatan umum, pemeriksaan gigi, dan pengecekan gula darah (GDS) bagi peserta yang berusia di atas 40 tahun.

Business Development Siloam Hospitals Lippo Cikarang Astu Juni menyambut kolaborasi dalam bakti sosial ini. Menurutnya layanan pengobatan gratis ini menjadi pengaplikasian dari visi Siloam Group yaitu “Melayani Kesehatan di Seluruh Lapisan Masyarakat”.

Tahun ini Lippo Cikarang sudah melaksanakan beberapa program CSR, seperti yang berhubungan dengan kegiatan Lingkungan yaitu ‘Fun Bike’ dalam rangka HUT Kodim 0509/ Kabupaten Bekasi, penanaman 2.000 pohon sukun bekerja sama dengan Kodim 0509/Kabupaten Bekasi, dan pembagian sembako 200 paket bekerjasama dengan Polres Metro Bekasi.

PT Lippo Cikarang Tbk. tidak hanya konsisten menunjukkan komitmennya pada program CSR. Belum lama ini, PT Lippo Cikarang Tbk menerima penghargaan Properti Indonesia Awards untuk kategoti The Prospective Housing Concept in Cikarang yang membuktikan komitmennya dalam menciptakan produk-produk berkualitas.

LPCK adalah pengembang kawasan perkotaan dengan luas area sekitar 3.400 hektar di mana industri sebagai basis ekonomi yang kuat. LPCK telah berhasil membangun lebih dari 17.192 hunian, dengan populasi 51.250 orang, dan 500.500 orang yang bekerja setiap hari di sekitar 1.200 perusahaan manufaktur yang tersebar di kawasan industri Lippo Cikarang.

LPCK merupakan Anak Perusahaan PT Lippo Karawaci Tbk (“LPKR”), yang merupakan perusahaan properti terbesar di Indonesia berdasarkan jumlah Aset dan Pendapatan. LPKR yang merupakan perusahaan tercatat di Bursa Efek indonesia, didukung oleh land bank yang besar dan mempunyai Recurring Income yang solid.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.