Habis Mencoblos, Datang ke Berbagai Resto yang Beri Promo Pilkada 2018 Ini

0
1420
Ilustrasi. (taste.com.au)
Pojok Bisnis

Berempat.com – Pesta demokrasi kembali akan dijalankan oleh hampir seluruh masyarakat Indonesia yang sudah memiliki hak pilih pada hari ini, Rabu (27/6). Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak menjadi agenda pesta demokrasi yang akan dijalankan. Kemeriahan pesta demokrasi ini pun sudah bisa kita rasakan sejak satu bulan terakhir menjelang hari pencoblosan.

Uniknya, pesta demokrasi yang berlangsung selalu bisa menjadi momen tersendiri bagi banyak usaha kuliner untuk ikut memeriahkannya. Kebanyakan akan memberikan promo spesial khusus di hari pencoblosan bagi yang sudah menggunakan hak suaranya. Dan syarat yang sudah pasti diberikan adalah menunjukkan jari kelingking yang sudah dicelupkan tinta biru.

Bagi Anda yang berada di Jakarta dan sekitarnya, berikut ini daftar resto yang bisa kamu datangi untuk mengklaim promo spesial Pilkada 2018.

  1. Richeese Factory

Top Mortar gak takut hujan reels

Bagi Anda penggila makanan pedas, salah satu resto cepat saji yang menyajikan menu ayam pedas berlevel ini bisa jadi pilihan untuk Anda datangi sehabis mencoblos. Karena dalam rangka memeriahkan Pilkada serentak, Richeese Factory memberikan potongan harga 10% untuk pembelian menu Combo 1 Fire Chicken.

Syaratnya cukup menunjukkan kelingking dengan bekas tinta. Promo berlaku hanya hari ini pada pukul 10.00 hingga 17.00, baik untuk makan di tempat maupun yang dibawa pulang.

2. Rice Bowl

Selain Richeese Factory, restoran keluarga Rice Bowl juga memberikan promo spesial di hari pencoblosan Pilkada serentak ini. Adapun promo yang diberikan yaitu pemberian harga spesial untuk menu Kungpao Chicken Ricebowl (reguler), yang semula Rp 34.900 menjadi Rp 18.800++.

Syarat untuk mengikuti promo ini pun sama, yaitu menunjukkan jari kelingking dengan bekas tinta saat akan memesan makanan. Namun, uniknya, bagi Anda yang tidak memilih hari ini tetap bisa mengikuti promo dengan menunjukkan gambar promo yang tertera di Instagram, Facebook, atau Whatsapp.

Adapun promo hanya berlaku pada 27 Juni 2018, dengan lokasi gerai khusus Rice Bowl Plaza Abda, Botani Square, Cyber 2, Lippo Plaza Kramat Jati, Plaza Kalibata, Sampoerna Strategic Square, Rest Area KM 42, KM 57, KM 62, Menara Mulia, Mall Citraland, Mall Ciputra Cibubur, Green Terrace, Tunjungan Plaza 3 Sby, dan Maluku City Mall.

3. BreadTalk

Selain resto, gerai kue seperti BreadTalk juga tak mau ketinggalan memberikan promo spesial pada Pilkada serentak tahun ini. Adapun promo yang diberikan yaitu Sliced Cakes yang bisa Anda beli mulai dari Rp 15,000, dan Roll Cakes dengan harga Rp 51.000.

Syarat untuk mengikuti promonya pun sama, yaitu menunjukkan jari dengan bekas tinta. Tapi, promo ini hanya berlaku di gerai BeradTalk yang beada di area Pilkada. Artinya, seperti gerai yang berada di Jakarta tak menyediakan promo ini.

4. Bandar Djakarta Bekasi

Spesial bagi warga Bekasi yang turut memeriahkan pesta demokrasi hari ini, Bandar Djakarta Bekasi memberikan promo Ikan Kakap Kenanga gratis! Tapi, ingat dulu kalau ada persyaratan yang perlu kamu penuhi nih:

Program ini berlaku untuk konsumen yang bisa menunjukan bukti melakukan pencoblosan. Selain itu, konsumen harus bisa memenuhi salah satu dari dua ketentuan ini:

  1. Customer berjumlah minimal 5 orang per meja.
  2. pembelanjaan Rp. 500.000 (hanya makan).

Program ini tidak termasuk harga masak & saus special. Kemudian berlaku hanya untuk ala carte dine in, tidak berlaku kelipatan, tidak berlaku split bill, dan hanya berlaku di Bandar Djakarta Bekasi pada tanggal 27 Juni 2018.

5. Duck King

Kalau umumnya resto langsung memberikan potongan harga, lain hal dengan Duck King. Restoran yang menyajikan bebek sebagai olahan utamanya ini memberikan promo berupa cashback voucher hingga Rp 500 ribu!

Pemberian voucher hanya berlaku pada tanggal 27 Juni di gerai Duck King yang berada di wilayah Jakarta, Bandung, dan Surabaya. Promo hanya berlaku 1 hari dengan cashback voucher yang diberikan 100% dari nilai transaksi.

Periode penggunaan voucher yakni dari tanggal 1 hingga 31 Juli 2018, dengan ketentuan penggunaan minimal transaksi Rp 200.000 atau sama dengan 50% dari nilai transaksi (pecahan voucher Rp100.000).

6. Breadlife

Selain BreadTalk, Anda juga punya pilihan lain bila ingin berbelanja menu olahan kue, yakni di Breadlife. Adapun promo yang diberikan ialah diskon 20% untuk semua item hanya untuk tanggal 27 Juni 2018.

Caranya mudah, cukup menunjukkan tinta di jarimu setelah melakukan pencoblosan. Promo ini juga berlaku di seluruh gerai Breadlife lho!

7. Carl’s Jr

Ada lagi resto cepat saji yang memeriahkan Pilkada dengan promo, yakni Carl’s Jr. Resto cepat saji ini menawarkan harga Classic Burger hanya Rp 27.272. Uniknya, promo ini berlaku bukan hanya bagi yang sudah melakukan pencoblosan, tapi juga bagi yang di tanggal kelahirannya terdapat angka 2 atau 7 (dengan menunjukkan KTP/SIM/Passport/Kartu Pelajar).

Promo ini pun berlaku mulai dari tanggal 25 sampai 27 Juni 2018.

Dengan banyaknya resto yang memberikan promo di hari Pilkada ini, tentunya turut membuat hari pencoblosan menjadi lebih meriah. Karena sehabis kita berpesta memberikan hak suara kepada calon pemimpin pilihan, kita pun bisa langsung menikmati menu idola dengan potongan harga.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.