Pengguna Xiaomi di Indonesia Kini Bisa Akses Layanan Mi Credit

0
892

Berempat.com – Xiaomi baru saja mengumumkan peluncuran layanan barunya di Indonesia. Layanan baru tersebut yaitu hadirnya Mi Credit, sebuah platform yang memfasilitasi pengguna MIUI dalam memilih layanan keuangan. Sebagai informasi, MIUI adalah sistem operasi khusus yang dimiliki Xiaomi. Sejauh ini, hanya seri Mi A1 yang tidak menggunakan MIUI.

Dengan Mi Credit, pengguna Xiaomi dapat mengetahui secara cepat berbagai produk dan layanan keuangan, termasuk simpan pinjam dan angsuran yang ada di Indonesia. Xiaomi pun menjamin bahwa berbagai produk dan layanan keuangan yang ditampilkan sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) maupun Bank Indonesia (BI).

Head of Xiaomi South Pacific Region and Xiaomi Indonesia Country Manager Steven Shi mengatakan, pihaknya percaya peluncuran Mi Credit ini dapat membuat pengguna setia Xiaomi menikmati fungsi yang bermanfaat dari salah satu fitur MIUI, yakni dalam hal layanan keuangan.

“Kami sangat senang dapat menghadirkan layanan internet yang bermanfaat untuk Indonesia dan juga dapat dinikmati oleh seluruh pengguna kami di Indonesia,” sambungnya dalam keterangan tertulis, Senin (25/6).

Mi Credit diluncurkan guna menjadi pilihan pertama bagi para profesional muda dalam memilih dan mengajukan permohonan pinjaman pribadi secara cepat dan nyaman. Namun perlu diingat bahwa semua verifikasi dan proses pengambilan data pengguna dilakukan di masing-masing mitra penyedia layanan. Sementara Mi Credit hadir hanya sebagai fasilitator bagi pengguna MIUI dalam memilih layanan keuangan yang paling sesuai dengan kebutuhan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.