Shell Luncurkan Dua Produk Pelumas Baru Jelang Lebaran

0
321

Berempat.com – Memanfaatkan momen Lebaran, Shell Lubricants meluncurkan dua produk pelumas terbarunya guna memaksimalkan penjualan. Dua produk pelumas tersebut yaitu Shell Helix Eco OW-20 (full synthetic) dan Shell Helix Eco 5W-30 (synthetic). Pelumas tersebut dirancang khusus mesin mobil modern Low Cost Green Car (LCGC).

Produk pelumas Shell Helix Eco ini diklaim sudah diformulasikan khusus untuk menghasilkan efesiensi bahan bakar yang telah memenuhi standar tertinggi dari International Lubricant Standarization dan Approval Committee (ILSAC) GF-5.

Diluncurkannya produk terbaru Shell saat akan memasuki masa Lebaran memang diakui VP Consumer Brand Helix and Advance PT Shell Indonesia Edward Satrio sebagai waktu yang tepat. Pasalnya, banyak mobil yang akan mengganti oli sebelum digunakan untuk mudik.

“Ini kan menjelang Lebaran permintaan terus meningkat, banyak juga yang pada mudik,” ungkapnya sehabis peluncuran di Jakarta, Selasa (5/6).

Edward pun mengakui bahwa momen Lebaran menjadi waktu penjualan produk pelumas Shell yang tertinggi. Selain Lebaran, Edward juga mengklaim akhir tahun sebagai waktu peningkatan penjualan. Namun, Edward enggan menyebut pastinya peningkatan yang didapatkan.

“Kedua momen itu pasti meningkat penjualan kami, tapi kami tak bisa menyebutkan peningkatannya berapa besar,” ujarnya.

Dan bersamaan dengan peluncuran produk pelumas terbaru ini, Edward pun memastikan bahwa stok produk akan aman untuk memenuhi tingginya permintaan pasar menjelang Lebaran.

Sementara itu, Director of Lubricants PT Shell Indonesia Dian Andyasuri mengungkapkan, peluncuran produk terbaru ini merupakan bagian dari komitmen Shell dalam menghadirkan produk pelumas berkualitas yang sesuai dengan perkembangan teknologi mesin kendaraan saat ini.

“Kehadiran Shell Helix Eco merupakan bentuk komitmen Shell dalam memenuhi kebutuhan pasar Indonesia yang cukup besar akan pelumas berkualitas untuk mobil modern berkapasitas cc kecil,” ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.