Gelar Diskon 70%, Nike Targetkan 10 Ribu Pengunjung Datang Setiap Harinya

0
746
Tingginya antusias pembeli pada pameran diskon Nike tahun lalu. (Kumparan/Wahyuni Sahara)

Berempat.com – Perusahaan apparel asal Amerika Serikat, Nike menggelar diskon hingga 70% dalam Nike Warehouse Sale 2018 di Hall Cendrawasih Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta sepanjang 30 Mei-3 Juni 2018. Pergelaran diskon ini merupakan bentuk kerja sama dari PT Altofit Berkat Abadi selaku distributor Nike Factory Store di Indonesia dan Bank Rakyat Indonesia (BRI).

Pada perhelatan diskon tahun ini, Operation Manager PT Altofit Berkat Abadi Octa Wulandari mengungkapkan bila pihaknya menargetkan adanya 10 ribu pengunjung setiap harinya. Penargetan tersebut tak terlepas dari besarnya animo masyarakat Indonesia saat pergelaran diskon tahun lalu.

“Berkaca dengan tahun lalu, traffic-nya cukup tinggi. Makanya kami berani pasang target 10 ribu orang pengunjung per hari,” ungkapnya di JCC, Rabu (30/5).

Dan sama seperti tahun lalu, pergelaran diskon tahun ini menyajikan banyak produk Nike, mulai dari pakaian, alat-alat olahraga, hingga sepatu. Total, Octa menyebut terdapat 60 ribu produk telah disiapkan untuk dijual selama acara berlangsung.

“Kami standby barang 60 ribu buah secara total. nanti kalau kurang masih ada barang di gudang. jadi tinggal dikirim aja,” tutur Octa.

Namun, Octa mengungkapkan bahwa pihaknya tak menargetkan seluruh barang dapat terjual habis pada pameran kali ini. Pihaknya lebih menargetkan 70% dari keseluruhan barang berhasil terjual selama acara berlangsung.

Adapun harga produk setelah mendapat diskon dijual beragam. Namun bila berdasarkan rentang harga, Octa mengungkapkan untuk pakaian berkisar antara Rp 400 ribu – Rp 500 ribu. Sementara untuk sepatu dijual pada kisaran Rp 500 ribu hingga kurang dari Rp 2 juta. Dan menurut Octa, di antara produk tersebut sepatu menjadi yang paling diburu sejak dulu.

Selain itu, pada pergelaran diskon tahun ini PT Altofit Berkat Abadi menggandeng BRI. Karena itu, ada keuntungan lebih berupa diskon tambahan 10% bagi pengguna kartu kredit maupun debit BRI. Bila berminat, Anda dapat berbelanja mulai pukul 10.00 WIB-21.30 WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.