Maknai Ramadan dengan Baik, GO-JEK Luncurkan Program #CariPahala

0
366
Kampanye GO-JEK untuk program #CariPahala. (Industry.id/Anisa Triyuli)

Berempat.com – Dalam menyambut bulan Ramadan yang penuh dengan kebaikan, GO-JEK meluncurkan sebuah program yang bertujuan memberikan kemudahan bagi mitra ojek maupun konsumen dalam berbuat kebaikan. Program tersebut diberi nama #CariPahala.

“Program CariPahala ini untuk memberikan beragam kemudahan bagi pengguna Go-Jek, mulai dari yang ingin berbagi dan berbuat kebaikan kepada sesama saat ramadan ini,” ujar Senior Manager Brand Go-Jek Intan Asmara Dewi dalam keterangan resminya, Kamis (24/5).

Intan pun mengungkapkan, pada program #CariPahala ini hampir seluruh layanan GO-JEK menawarkan beragam fitur khusus Ramadan. Seperti adanya fitur yang memudahkan pelanggan untuk menemukan masjid terdekat pada layanan GO-RIDE hingga GO-PAY yang bisa digunakan untuk bersedekah.

Lebih lanjut, Intan mengungkapkan bahwa ada sejumlah faktor di balik peluncuran program #CariPahala yang digagas GO-JEK ini. Dua di antaranya seperti pesanan Go-Food yang meningkat sampai 450% di waktu sahur, dan pesanan Go-Ride ke masjid yang rata-rata 58%.

“Ini menjadi dasar kami membuat program ini,” sambungnya.

Sementara itu, untuk kemudahan bersedekah melalui GO-PAY, Public Relation Manager Gojek Rindu Ragillia mengungkapkan bila pihaknya telah menggandeng Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS). Caranya pun relatif mudah, pengguna yang ingin bersedekah cukup memindai QR Code Baznas yang terletak di beberapa stasiun di Jakarta.

“Pengguna yang bersedekah hanya perlu memindai kode QR yang tertera di billboard di 23 stasiun di Jakarta,” terangnya.

Melalui program #CariPahala ini, terang Rindu, GO-JEK ingin membantu pengguna maupun mitra agar dapat memanfaatkan momentum Ramadan dengan baik.

“Jadi melalui program #CariPahala, kami menghadirkan berbagai inisiatif yang bisa membantu pengguna dan mitra memanfaatkan dan memaknai momen Ramadan,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.