Harga Tiket Garuda untuk 3 Rute Ini Turun Jelang Ramadan

0
256

Berempat.com – Menjelang Ramadan 2018, di saat kebanyakan maskapai penerbangan menaikkan harga tiket dua kali lipat, tapi Garuda Indonesia justru menurunkan harga tiket untuk beberapa rute penerbangan.

Hal tersebut disampaikan oleh Branch Manager Garuda Indonesia Baubau Erlangga Dwi Aprianto. Menurutnya, penurunan harga tiket ini merupakan upaya Garuda dalam memudahkan masyarakat yang ingin mudik dan bertemu keluarga besar.

“Penurunan harga tiket ini karena biasanya, pada awal Ramadan masyarakat yang ingin mudik ketemu keluarga cukup besar, baik di Baubau maupun Buton yang berada di luar Baubau,” terang Erlangga di Baubau, Sulawesi Tenggara, Senin (14/5).

Adapun rute penerbangan yang harga tiketnya turun menjelang Ramadan adalah rute Baubau-Kendari, Baubau-Makassar, dan Baubau-Ambon. Erlangga menjelaskan, untuk Baubau-Makassar harga tiket normal bisa sekitar Rp 600 ribuan. Namun, menjelang Ramadan harga tiket turun menjadi Rp 443 ribu.

“Jadi cukup signifikan,” ucap Erlangga.

Lebih lanjut, untuk harga tiket rute Baubau-Kendari normalnya Rp 500 ribu dan kini menjadi Rp 355 ribu. Dan untuk Baubau-Ambon yang normalnya Rp 900 ribu menjadi Rp 806 ribu.

Erlangga menjelaskan, harga tersebut akan berlaku mulai 3 Mei 2018 hingga menjelang Lebaran 2018. “Dengan harga khusus ini, kami mencoba menawarkan untuk penumpang atau calon penumpang terbang bersama di destinasi-destinasi Garuda Indonesia,” sambungnya.

Dan untuk rute-rute tersebut Garuda Indonesia akan menggunakan pesawat ATR dengan kapasitas 70 kursi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.