Mortar Indonesia Luncurkan Layanan Ekstra Top

0
1041
Pojok Bisnis

Saat ini Semen instan (mortar) sangat tinggi peminatnya, permintaan pasar begitu besar, untuk itulah Top Mortar berusaha untuk menjangkau permintaan pasar dengan bekerjasama dengan beberapa agen dan toko bahan bangunan ritel di beberapa kota besar di indonesia. Hal ini untuk memudahkan konsumen menemukan  dan membeli produk Top Mortar.

Toko bangunan BK jaya dan Sinar Jaya  merupakan beberapa dari Mitra Usaha Top Mortar,  toko ritel bangunan yang terletak di daerah sidoarjo ini telah menjadi Mitra Usaha dari Top Mortar selama kurang lebih 1 tahunan. Toko BK jaya Terletak di daerah tulangan sidoarjo, toko ini telah berdiri kurang lebih 5 tahun, yang saat ini telah memiliki 2 cabang di sidoarjo & mojokerto. Febby selaku owner toko BK jaya juga menuturkan, banyak sekali kemudahan dan keuntungan yang di dapat sebagai Mitra Usaha dari Top Mortar. Hal yang sama pun dirasakan oleh toko bangunan Sinar Jaya terletak di daerah padat penduduk tepatnya di daerah Tropodo sidoarjo.

Salah satu keuntungan sebagai Mitra Usaha Top Mortar adalah sistem jatuh tempo selama 30 hari, tidak hanya itu Top Mortar juga membantu untuk penjualan lewat beberapa proyek pekerjaan bangunan yang berada di daerah terdekat, dan memberikan banyak sekali dukungan promosi ke beberapa media online dan media sosial. Dari segi Keamanan produk, juga terjaga sangat baik, kemasan terdiri dari 4 lapis sehingga tidak mudah sobek saat di angkut, begitupun dengan kualitas bahan top mortar, bubuk semen tidak mudah mengeras, walaupun disimpan dalam jangka waktu lama.

Keunggulan Top Mortar juga di rasakan langsung oleh para pekerja proyek & bangunan, banyak dari konsumen yang melakukan repeat order, mereka mengatakan “kualitas bahan dari Top Mortar dirasa lebih unggul dari pada semen instan merk lain” Tutur Yunita yang menjabat sebagai Assisten owner toko Sinar Jaya. Seiring banyak nya permintaan, mengingat  toko Sinar Jaya terletak di daerah padat penduduk tepatnya di daerah tropodo sidoarjo Yunita juga mengaku puas dengan pelayan customer service dari Top Mortar dikarenakan ketika kehabisan stok, ia langsung menghubungi customer service dari Top Mortar.

Top Mortar gak takut hujan reels

hal Ini termasuk dalam salah satu pelayanan Top Mortar yaitu One Day Service. Dimana Mitra Usaha bisa melakukan pemesanan dan produk akan langsung dikirim hari itu juga dan tidak perlu menunggu waktu lama.

Top mortar memiliki standart pelayanan yaitu :

  1. One Day service
  2. Tanpa minimum order
  3. Antar di tempat
  4. Bonus & Diskon
  5. Gratis Ongkir
  6. Order Via aplikasi
  7. Kemasan menarik & kuat
  8. Dukungan promosi

Pelayanan ini diberlakukan kepada semua Mitra Usaha Top Mortar untuk mendukung penjualan dan distribusi semua produk Top Mortar.

 

www.topmortar.com

http://linkedin.com/in/top-mortar-002786207

https://www.instagram.com/topmortar_official

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan