Tempat Makan Nasi Goreng Terdekat Terfavorit

Selain rasanya nikmat, cara membuat nasi goreng juga mudah. Tak heran jika di berbagai tempat banyak dijumpai pedagang nasi goreng dengan segala cita rasa.

0
1021
nasi goreng terdekat
Hidangan nasi goreng dengan kerupuk bawang (Dok: SajianSedap.com)
Pojok Bisnis

Jakarta – Saat cuaca sering hujan dan dingin seperti sekarang paling enak bersantap makanan yang hangat, gurih dan sedikit pedas. Salah satu pilihannya adalah nasi goreng.

Menu olahan nasi yang digoreng dengan isian daging kambing, ayam atau seafood ini memang menjadi menu favorit yang dapat dinikmati kapan dan dimana saja.

Untuk menu sarapan, enak. Untuk menu makan siang, bisa. Jadikan menu makan malam juga sangat cocok.

Selain rasanya nikmat, cara membuat nasi goreng juga mudah. Tak heran jika di berbagai tempat banyak dijumpai pedagang nasi goreng dengan segala cita rasa.

Top Mortar gak takut hujan reels

Dari sekian banyak tepat makan nasi goreng di Jakarta, berikut tempat makan nasi goreng terdekat terfavorit pilihan berempat.com:

Nasi goreng kambing Kebon Sirih

"<yoastmark

Siapa yang tak kenal nasi goreng kambing Kebon Sirih. Rasanya hampir semua pecinta nasi goreng di Jakarta tahu keberadaan lokasi pedagang nasi goreng kambing legendaris ini. Sesuai namanya, lokasi jualan nasi goreng kambing ini terletak di Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Berdiri sejak tahun 1958 hingga sekarang.

Nasi goreng kebuli Apjay

"<yoastmark

Nama Apjay diambil dari akronomin Apotek Jaya, di Jalan Panglima Polim IX Nomor 19, Jakarta Selatan. Kekhasan dari nasi goreng Apjay adalah bumbu kebuli yang digunakan plus kenikmatan daging kambing maupun ayamnya. Tak sendirian, nasi goreng ini bisa dinikmati bersama tambahan telur goreng.

Nasi goreng Bang Ronie Pinangsia

"<yoastmark

Nasi Goreng Bang Ronie berada di Jalan Pinangsia Timur Nomor 1, Jakarta Barat. Terdapat pilih aneka daging untuk nasi gorengnya, seperti ayam, kambing, udang, kerang, maupun kornet. Ciri khas nasi goreng populer di Jakarta ini terletak pada penggunaan kecapnya. Mereka menggunakan kecap lokal legendaris khas Benteng bernama SH Benteng.

Nasi goreng kambing NGK

"<yoastmark

Nasi Goreng Kambing NGK terletak di Jalan Pejaten Raya Nomor 12, Jakarta Selatan. Nasi goreng di sini diberi tambahan topping irisan tomat, bawang goreng, dan emping. Nasi goreng di sini punya porsi daging kambing cukup banyak, bikin makan makin puas.

Nasi goreng gila Gondrong 81

"<yoastmark

Nasi Goreng Gila Gondrong 81 bertempat di Jalan Muara Karang Raya Nomor 263, Jakarta Utara.  Nasi goreng dengan topping keju mozzarella nan leleh merupakan salah satu menu di sini.

Nasi goreng MPR Fatmawati

"<yoastmark

Nasi Goreng MPR berada di Jalan Rumah Sakit Fatmawati Nomor 16 A, Gandaria Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan. Warung nasi goreng legendaris di Jakarta ini eksis sejak tahun 1984-an. Nasi goreng di sini punya rasa original, ditambah taburan ayam suwir.

Nasi goreng Muncul Malam

"<yoastmark

Nasi goreng yang dimasak pakai arang ini berada di Jalan Sukarjo Wiryopranoto Nomor 5, Tamansari, Jakarta Barat. Tersedia beragam pilihan lauk untuk campuran nasi goreng, seperti kambing, ikan asin, ayam, kerang, udang, cumi-cumi, teri medan, ati ampela, dan kikil kulit. Ada juga beberapa tambahan bahan, di antaranya bayam, kangkung, sawi, dan keju.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan