Ide 7 Jualan Online yang Laku Setiap Hari

jualan online yang laku setiap hari

Ternyata ada banyak ide jualan online yang laku setiap hari tanpa kita sadari. Selain itu, jualan online juga gampang diaplikasikan dan bisa dilakukan dari rumah. Sehingga cocok bagi yang ingin memulai karir sebagai pebisnis.

Jualan online saat ini menjadi pekerjaan yang paling banyak digermari oleh banyak orang. Karena tidak perlu adanya toko secara secara fisik untuk bisa berjualan, jangkauan pun bisa dibilang lebih luas.

Berjualan secara online juga bisa menghemat waktu, tenaga dan biaya. Jika ingin memulai bisnis jualan online, berikut beberapa ide menarik yang bisa menjadi referensi dan bisa menghasilkan keuntungan setiap harinya.

Berikut Ide Jualan Online Yang Laku Setiap Hari

1. Jualan Makanan

Berbisnis makanan tentu masih menjadi salah satu jualan online yang laku setiap hari. Apalagi jika bisnis ini dikembangkan melalui jualan online, tentu akan menghasilkan keuntungan setiap harinya. Bagaimana tidak, makanan menjadi salah satu kegiatan wajib setiap harinya.

Usaha jual makanan ini banyak bentuknya, mulai makanan rumahan, cepat saji hingga makanan ringan. Sasaran marketplace yang bisa kamu gunakan juga menyesuaikan dengan jenis usaha makanan apa yang akan kamu jual.

Jika kamu menjual makanan rumahan ataupun makanan cepat saji, kamu bisa berjualan di marketplace yang memiliki jasa ojol. Namun jika kamu ingin berjualan makanan ringan atau makanan kemasan, kamu bisa memilih marketplace jual beli online.

Selain berbisnis usaha makanan di marketplace, kamu juga bisa menjualnya melalui sosial media. Sudah banyak bukti bahwa berjualan melalui sosial media tidak kalah menguntungkan dengan berjualan melalui marketplace. Apalagi jika kamu senang dan rajin bermain sosial media.

Jika tertarik berjualan makanan, kamu bisa kunjungi 10 Ide Bisnis Kekinian Paling Dicari.

2. Jualan Pakaian

Berjualan pakaian juga menjadi salah satu opsi ide bisnis yang mendatangkan keuntungan setiap harinya. Hampir sama dengan makanan, pakaian menjadi salah satu hal yang wajib dimiliki setiap orang. Terlebih di beberapa momen, orang – orang senang berbelanja demi bisa mengaktualisasi dirinya.

Salah satu momen orang senang berbelanja adalah saat Hari Raya Idul Fitri, membeli baju baru seakan menjadi hal yang jamak dilakukan. Opsi membeli langsung di toko memang masih jadi opsi terbaik, tetapi ternyata banyak yang berpikir lebih baik membeli baju baru secara online.

Selain tanpa harus capek antri, membeli pakaian secara online juga menarik karena marketplace menawarkan diskon besar-besaran. Biasanya, pakaian anak adalah pilihan menarik jika ingin memulai berbisnis jual pakaian. Ini dikarenakan para pembeli pakaian anak adalah para orang tua muda yang masih gemar belanja.

Tentu mereka adalah pangsa pasar yang menarik untuk digaet, apalagi jika kamu memiliki produk pakaian anak yang lucu. Jelas itu akan menarik perhatian para pasangan muda yang ingin memberikan pakaian yang lucu kepada si kecil

3. Produk Bayi dan Anak

Sama halnya pakaian, produk bayi dan anak juga menjadi usaha yang menguntungkan jika kamu sedang mencari ide bisnis jualan online. Mulai dari mainan hingga pernak – pernik bayi dan anak merupakan salah satu ide bisnis yang menguntungkan.

Dengan menjual produk lucu dan menarik, para orang tua muda tentu akan tertarik untuk berbelanja barang-barang tersebut dalam waktu singkat. Mengingat kebutuhan serta perkembangan bayi dan anak selalu membutuhkan berbagai alat pendukung, tentu produk tersebut banyak yang mencari.

Seperti halnya baby walker, kini baby walker punya banyak bentuknya yang lebih simple dan tidak menghabiskan ruang gerak. Tentu para orang tua akan mempunyai banyak pilihan untuk membeli barang mereka.

4. Jualan Produk Sembako dan Kebutuhan Sehari-hari

Produk sembako dan kebutuhan sehari-hari tentu menjadi salah satu barang yang paling dicari setiap orang. Kebutuhan terhadap sembako dan barang sehari-hari tentu akan selalu muncul tidak mengenal waktu, terlebih jelang hari libur panjang.

Kebanyakan orang akan membeli kebutuhan pokok ini dalam jumlah sedikit lebih banyak, mengingat kumpul bersama keluarga besar sering terjadi ketika libur hari besar. Selain itu dengan menjual produk sembako dan kebutuhan sehari-hari melalui online, pangsa pasar semakin luas. Terlebih ketika marketplace menawarkan diskon besar-besaran untuk membeli produk.

5. Berjualan Gadget dan Pernak-Perniknya

Bisnis menjual barang elektronik juga terbilang menggiurkan meski modal yang cukup besar, namun keuntungannya cukup tinggi. Jika belum memiliki modal cukup, opsi berjualan pernak-pernik gadget juga gak kalah laris. Beberapa contoh pernak-pernik yang lari adalah tempered glass, case hingga charger.

Malah semakin kesini, pernak-pernik gadget semakin berkembang, contohnya saja seperti stand holder. Meski ada yang menganggap penting gak penting, nyatanya banyak orang yang tertarik dan membeli stand holder untuk mendukung efektifitas kinerja mereka.

Belum lagi hal remeh seperti cable protector hingga tongsis. Semua kebutuhan itu terkadang remeh tetapi banyak yang tertarik untuk membeli kebutuhan barang tersebut.

6. Perlengkapan rumah

Salah satu ide bisnis menarik yang bisa dijual secara online adalah kebutuhan perlengkapan rumah. Menjual produk kebutuhan perlengkapan rumah sangat menjanjikan, mengingat kebutuhan rumah terus ada layaknya kebutuhan sehari-hari.

Apalagi, kekinian kebutuhan perlengkapan rumah mulai berkembang menyesuaikan kondisi. Contohnya saja seperti stick lamp. Alat ini memang terkesan remeh, tapi sangat dibutuhkan karena membantu mempermudah dalam penggantian lampu.

Ada pula smart lamp yang bisa membantu mengatur penggunaan listrik lampu. Sehingga mampu menekan biaya kebutuhan penggunaan listrik bulanan. Dengan smart lamp, kita juga bisa menggunakannya sebagai CCTV rumah, sehingga bisa memantau kondisi rumah ketika penghuni sedang bekerja di kantor.

7. Produk Kesehatan

Menjual berbagai produk kesehatan ternyata banyak mendatang keuntungan setiap harinya. Produk kesehatan tidak selalu obat-obatan yang membutuhkan perijinan panjang. Di masa pandemi seperti sekarang, kebutuhan produk kesehatan seperti masker, termometer, oxymeter hingga hand sanitizer sangat tinggi apalagi di tengah masa pandemi seperti sekarang. Terlebih kebutuhan menjaga daya tahan tubuh juga tidak ada habisnya.

Oleh karena itu, apabila menjual produk kesehatan ini secara online, jangkauan pembeli pun akan semakin luas. Kemungkinan untuk mendapatkan keuntungan lebih besar juga terbuka lebar. Jadi kenapa tidak berjualan online yang laku setiap harinya

===

Banyak ide menarik untuk memulai bisnis demi bisa menghasilkan keuntungan tinggi. Kunjungi berempat.com untuk tahu lebih banyak seputar informasi bisnis dan ide bisnis menarik lainnya.

Artikel Sebelumnya2.500 Km Jalan Tol Siap Beroperasi Dukung Mudik Tahun 2022
Artikel SelanjutnyaCendol Dawet Daun Kelor, Minuman Nikmat dan Sehat untuk Berbuka Puasa