Kondisi Terkini Marc Marquez Setelah Alami Kecelakaan di Sesi Pemanasan MotoGP Mandalika 2022

(Dok: instagram/marcmarquez93)

Mandalika – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez memberi kabar terbaru terkait kondisinya usai alami kecelakaan parah di sesi pemanasan MotoGP Mandalika 2022, pada Minggu 20 Maret 2022. Pembalap asal Spanyol itu mengaku baik-baik saja. Namun, masih merasa sedikit sakit di bagian badan.

Lewat Instagram pribadinya, Marc Marquez mengungkapkan kondisinya terkini. Marquez menjelaskan, kalau dirinya mendapat penanganan yang cepat dan tepat. Serta, dirinya dalam kondisi baik.

“Saya baik-baik saja setelah kecelakaan besar yang saya alami pagi ini. Untuk tindakan pencegahan, dan untuk tidak mengambil risiko lagi, kami memutuskan untuk tidak balapan,” tulisnya

“Saya ingin berterima kasih kepada semua tim medis MotoGP dan Rumah Sakit Mataram untuk perawatannya. Terima kasih atas semua pesan dukungan Anda,” tutupnya.

Sebagaimana diketahui, Marc Marquez mengalami kecelakaan ketika sesi pemanasan jelang balapan MotoGP Mandalika 2022. Dirinya terjatu di tikungan ketujuh, hingga membuatnya terplanting dari atas motor.

Kabar terbaru memperlihatkan Marc Marquez sudah pulang dari Rumah Sakit. Ia mengenakan perban kecil di siku kanannya, Marquez pun berkata dalam kondisi baik.

“Saya baik-baik saja, saya baik-baik saja. Sedikit linglung tapi tidak apa-apa,” kata pembalap dengan nomor 93 itu sambil tersenyum tipis.

Juara dunia enam kali MotoGP itu diperkirakan akan mengambil cuti dua minggu ke depan, sebelum balapan di Argentina. Balapan akan diadakan di trek Termas de Río Hondo pada akhir pekan 2-3 April mendatang.

Artikel SebelumnyaPemerintah Diminta Hentikan Kebijakan Amatiran Terkait Migor
Artikel SelanjutnyaKolaborasi Operator Telekomunikasi Dukung Penyelenggaraan MotoGP Mandalika 2022