Prilly Latuconsina Jadi Pemilik Klub Sepakbola Persikota Tangerang

0
133
(Dok: instagram/prillylatuconsina96)
Semen Instan Serbaguna

Beberapa selebritis tanah air kepincut untuk memiliki klub sepak bola. Setelah Raffi Ahmad, kali ini giliran Prilly Latuconsinya yang mengumumkan kepemilikan klub sepak bola, Persikota Tanggerang.

Hal itu disampaikan oleh Prilly Latuconsina lewat akun media sosial instagramnya sambil membagikan video singkatnya saat melakukan tandatangan kepemilikan dan bertemu dengan para pemain Persikota Tangerang.

“Perempuan juga bisa! Akhirnya bisa resmi mengumumkan kalau sekarang aku bergabung di Persikota Tangerang sebagai pemilik,” tulis Prilly Layuconsina di akun Instagramnya, Minggu (30/1/2022).

Sebagai pemilik, Prilly Latuconsina akan mengembalikan masa kejayaan Persikota Tanggerang yang dikenal dengan julukan ‘Bayi Ajaib’.

Top Mortar Semen Instan

“Aku akan memberikan yang terbaik agar Persikota bisa bangkit ke masa kejayaannya,” tulis Prilly.

Tak ada yang tak mungkin begitu yang dungkapkan Prilly Latuconsina, ia berharap tim sepakbola miliknya bisa menjuarai Liga 1.

“Aku berharap beberapa tahun ke depan Persikota bisa menjadi salah satu tim terbaik dan juara Liga 1. Tidak ada yang tidak mungkin. SEMANGAT SEMUANYA!@persikotafc1994,” tulis Prilly

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan