Dengar Musik Makin Asyik dengan Active Noise Cancellation dari HUAWEI Freebuds 3i

0
482
Pojok Bisnis

HUAWEI Consumer Business Group (CBG) Indonesia meluncurkan earphone nirkabel terbarunya tanggal 13 Juli 2020, yaitu HUAWEI FreeBuds 3i, bersamaan dengan peluncuran ponsel nova 7 dan tablet MatePad. HUAWEI FreeBuds 3i yang dilengkapi dengan teknologi Active Noise Cancellation (ANC) menawarkan pengalaman baru yang luar biasa dimanapun pengguna berada, baik ketika menikmati musik atau melakukan panggilan kepada orang terdekat.

HUAWEI FreeBuds 3i dibanderol dengan harga Rp. 1,399,000 hadir dengan warna Ceramic White dan Carbon Black. Konsumen dapat memperolehnya di Huawei High-End Experience Store dan toko resmi Huawei di beberapa e-commerce seperti JD.ID, BliBli, Shopee, Lazada, Tokopedia, dan eraspace.com. HUAWEI FreeBuds 3i bisa juga didapatkan di toko offline seperti Erafone, Urban Republic, dan gerai Indosat Ooredoo.

Blibli.com memberikan penawaran spesial selama Mega Day tanggal 24-26 Juli 2020 dan Midnight Sale tanggal 23 Juli 2020 yang dapat membuat pelanggan berbelanja dengan harga yang jauh lebih hemat. Salah satunya, HUAWEI FreeBuds 3i dari harga normal Rp 1,399,000 kini pada Midnight Sale bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 1,349,000.

Tidak hanya FreeBuds 3i, berbagai macam smartphone, smartwatch, tablet dan earphone nirkabel dari HUAWEI bisa Anda dapatkan dengan harga miring dalam Midnight Sale dan Mega Day di Blibli.com, yaitu HUAWEI nova 7, HUAWEI P40 Pro, HUAWEI P30 Pro, HUAWEI Mate 30 Pro, HUAWEI nova 5T, HUAWEI GT2e 46mm, HUAWEI GT2 Gold 42mm, HUAWEI MatePad Pro, HUAWEI MatePad 10,4 inch, HUAWEI Matebook D14 dan HUAWEI FreeBuds 3.

Top Mortar gak takut hujan reels

Misalnya, dalam Midnight Sale 23 Juli 2020 di Blibli.com HUAWEI nova 7 dari harga normal Rp 6,899,000 menjadi Rp 6,849,000 dan dapatkan juga free gift nova 7 case, Powerbank 6700 mAh dan paket internet dari Indosat Ooredoo 60GB. Selain itu, HUAWEI P40 Pro dari harga normal Rp 12,499,000 menjadi 11,799,000 dengan free gift wireless charger.

HUAWEI P40 juga mengalami penurunan harga dari harga normal Rp 9,499,000 menjadi Rp 9,199,000 dengan free gift car charger. Dapatkan juga HUAWEI P30 Pro dari harga normal 12,999,000 menjadi Rp 9,399,000 dan HUAWEI Mate 30 Pro dari harga normal Rp 12,499,000 menjadi Rp 9,299,000 saja dengan free gift wireless charger 27 W, FreeBuds lite dan case.

Tidak hanya itu, HUAWEI juga menawarkan diskon dalam Midnight Sale untuk HUAWEI GT2e 46mm dari harga normal Rp 1,999,000 menjadi Rp 1,799,000 dan HUAWEI GT2 Gold 42mm dari harga normal Rp 3,299,000 menjadi Rp 2,899,000. HUAWEI Matepad Pro bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 10,499,000 dari harga normal 10,999,999 dengan free gift pen, keyboard, paket data dari XL.

HUAWEI MatePad 10,4 inch juga dibanderol hanya Rp 3,998,000 dari harga normal Rp 4,299,000 dengan free gift flip cover. HUAWEI Matebook D14 dari harga normal Rp 10,999,000 menjadi Rp 10,498,000 dengan free gift backpack.

Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia, menyampaikan Huawei selalu berusaha menjawab kebutuhan pasar dengan memberikan inovasi yang paling terdepan, seperti fitur Active Noise Cancellation dalam HUAWEI FreeBuds 3i.

“Kami terus mengembangkan teknologi ini untuk memberi pengalaman terbaik bagi konsumen. Setelah menerima respon yang positif untuk HUAWEI FreeBuds 3, FreeBuds 3i merupakan penerus yang diciptakan untuk para generasi muda yang stylish dan dinamis,” ujarnya.

Fitur Active Noise Cancellation 

HUAWEI FreeBuds 3i dilengkapi dengan tiga mikrofon; dua mikrofon yang menghadap ke luar dan satu mikrofon yang menghadap ke dalam. Ketika fitur Active Noise Cancellation diaktifkan, dua mikrofon bekerja untuk mencegah masuknya suara dari sekitar. Sistem mikrofon ganda memberikan noise cancellation yang lebih

komprehensif, dan dapat menurunkan tingkat kebisingan hingga 32 dB. Mikrofon yang menghadap ke luar mampu mendeteksi kebisingan di segala situasi secara aktif dengan fitur anti-noise. Mikrofon ini ditempatkan pada area terlebar di permukaan yang terbuka dari earphone sehingga fungsi Active Noise Cancellation tidak dipengaruhi oleh bagaimana posisi pengguna earphone atau bentuk telinga pengguna.

Mikrofon lain ditempatkan di dalam earbud tepat di sebelah diafragma yang dapat memastikan sisa dari kebisingan dapat ditangkap di dalam saluran telinga. Hanya dengan sekali sentuh, pengguna dapat menikmati fitur Active Noise Cancellation ini untuk dapat menikmati kualitas audio yang optimal ketika mendengarkan musik, melakukan panggilan maupun menonton film.

Dengan desain in-ear berbentuk kerucut dengan ujung yang terbuat dari silikon lembut dengan empat ukuran; XS, S, M dan L untuk pemakaian yang nyaman dan lebih stabil. Ujung dari earbuds berbentuk kerucut yang pas di lubang telinga sehingga kedap udara untuk memaksimalkan fitur Active Noise Cancellation dan pengalaman mendengarkan yang lebih optimal. Ujung dari silikon telah melewati tes Active Noise Cancellation pasif oleh ratusan orang, memastikan bahan tersebut ramah di kulit dan nyaman di lubang telinga.

HUAWEI FreeBuds 3i dilengkapi dengan driver berukuran 10 mm untuk menghasilkan bass yang kuat, meski berukuran kecil. Dengan ini, noise cancellation dapat digunakan secara optimal meskipun berada di tempat yang sangat bising, seperti pesawat terbang atau kereta api. Setiap sisi dari HUAWEI FreeBuds beratnya hanya 5.4g dan charging case 51g. Earphone ditempatkan secara horizontal di dalam charging case untuk menghemat ruang, memungkinkan pengguna membawanya dengan nyaman dan ringan.

Dengan tiga mikrofon, HUAWEI FreeBuds 3i menciptakan noise cancellation yang lebih optimal dan secara efektif mencegah masuknya suara dari luar dan membuat suara speaker lebih jernih untuk meningkatkan kualitas panggilan secara keseluruhan. Dua mikrofon luar dilengkapi dengan teknologi beamforming untuk mengambil suara pembuat panggilan secara terarah dan menyaring suara di sekitarnya, sehingga menghasilkan suara yang jernih.

Sementara itu, mikrofon ketiga yang terletak di sisi dalam earphone dapat secara bersamaan mengambil suara yang dikirimkan melalui tabung Eustachian. Sinyal vokal multi-channel kemudian akan menyatu dan ditransmisikan ke sisi lain dari panggilan, memastikan setiap kata ditangkap dan disampaikan secara akurat.

HUAWEI FreeBuds 3i menyederhanakan proses interaksi untuk menawarkan pengalaman nirkabel yang sebenarnya. Dengan satu kali ketuk pada earphone, pengguna dapat mengaktifkan atau menonaktifkan fitur Active Noise Cancellation. Ketuk dua kali untuk memutar dan menjeda musik atau menjawab telepon. Sensor pintar akan secara otomatis menghentikan musik ketika pengguna melepas earphone, lalu memutar musik ketika pengguna menggunakannya kembali dan beralih ke standby mode ketika ditempatkan di charging case.

Pop-up pada smartphone membantu menghubungkan FreeBuds 3i secara otomatis setelah charging case HUAWEI FreeBuds 3i terbuka, sehingga pengguna dapat langsung menikmati lagu favorit mereka atau sekedar memeriksa status baterai. Tersinkronisasi dengan setiap gerakan, HUAWEI FreeBuds 3i menghadirkan sensor kapasitif bawaan di kedua sisi, menawarkan kenyamanan serta kontrol yang tak tertandingi bagi pengguna.

Jika Anda mendengarkan musik atau menonton serial favorit Anda, Anda dapat mengalihkan output audio gawai ke HUAWEI FreeBuds 3i hanya dengan satu ketukan. HUAWEI FreeBuds 3i dapat dihubungkan dengan produk HUAWEI seperti smartwatch, smartphone, dan tablet, dan dapat dengan mudah dialihkan antar perangkat.

Dengan earphone terdaftar pada ID HUAWEI yang sama, pengguna tidak perlu memasangkannya secara manual untuk berpindah perangkat. Ketika pengguna keluar untuk jogging tanpa membawa ponsel cerdas mereka, HUAWEI FreeBuds 3i secara otomatis berpasangan dengan HUAWEI WATCH GT 2e. Pengguna dapat memulai musik dengan mengetuk dua kali earphone atau mengontrol dari smartwatch.

Aplikasi HUAWEI AI Life dapat dipasangkan dengan HUAWEI FreeBuds 3i. Dari aplikasi HUAWEI AI Life, pengguna dapat memeriksa status baterai earphone, mengubah pengaturan, memperbarui firmware, dan masih banyak lagi.

Keindahan dalam Kesederhanaan Tersedia dalam varian Carbon Black dan Ceramic White, HUAWEI FreeBuds 3i cocok dengan pakaian apa pun. Terinspirasi oleh anak muda yang trendi, HUAWEI FreeBuds 3i menampilkan siluet elips, sehingga nyaman digenggam. Charging case dirancang dengan fleksibel, tombol power terletak di sebelah kanan port yang mudah diakses oleh ibu jari. Lampu indikator tersedia baik di dalam maupun di luar bagi pengguna untuk mengetahui tingkat pengisian daya.

Baterai yang Tahan Lama Dari segi ketahanan daya, HUAWEI FreeBuds 3i sangat cocok untuk perjalanan jauh, karena dapat digunakan hingga 2,5-3 jam. Anda dapat mendengarkan musik secara terus menerus dengan FreeBuds 3i selama 3,5 jam dengan sekali pengisian daya.

Dengan fitur Active Noise Cancellation diaktifkan, mendukung hingga 3 jam waktu bermain game. Termasuk baterai di dalam charging case, HUAWEI FreeBuds 3i dapat menyediakan waktu aktif hingga 14,5 jam untuk penggunaan sehari-hari. HUAWEI FreeBuds 3i adalah earphone nirkabel yang mendukung pengisian menggunakan kabel USB-C dan mendukung input daya lainnya dari bermacam-macam perangkat, seperti powerbank dan PC, melalui USB-C.

“Kami berharap dengan hadirnya perangkat HUAWEI FreeBuds 3i ini, konsumen khususnya generasi muda yang dinamis dapat menikmati fitur Active Noise Cancellation yang sesungguhnya dan mengakomodasi keseharian pengguna terutama saat melakukan panggilan atau mendengarkan lagu tanpa terganggu suara dari luar,” ujar Khing Seng.

 

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.