Nadiem Masuk Kabinet, CEO Gojek Digantikan Andre Soelistyo dan Kevin Aluwi

0
448
Nadim Makarim ke istana (dok abadikini.com)
Pojok Bisnis

Pasca dipanggilnya CEO Gojek Nadiem Makarim oleh Presiden Joko Widodo ke  Istana Negara untuk menjadi bagian dari kabinet baru, bisnis rintisan lolak itu segara mengganti pucuk pimpinan.

Ke depan, Gojek akan menghadirkan pemimpin baru. Andre Soelistyo, Presiden Gojek Grup dan Kevin Aluwi, co-founder Gojek akan berbagi tanggung jawab untuk menjalankan perusahaan sebagai co-CEO, dengan fokus membawa perusahaan ke tahap selanjutnya.

“Kami telah memiliki rencana yang matang ke depan dan akan mengumumkan lebih jauh mengenai arti pengumuman ini bagi perusahaan dalam beberapa hari ke depan,” kata Nila Marita, Chief Corporate Affairs Gojek

Nila mengatakan Gojek menghormati proses yang sedang berlangsung dan tidak akan memberikan komentar lebih jauh sebelum ada pemberitahuan resmi dari pihak Istana.

Top Mortar gak takut hujan reels

“Kami sangat bangga karena founder Gojek akan turut membawa Indonesia maju ke panggung dunia. Hal ini belum pernah terjadi sebelumnya, dimana visi seorang pendiri startup lokal mendapat pengakuan dan dijadikan contoh untuk pembangunan bangsa,” tambahnya.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.