Gus Miftah Luncurkan Produk Parfum

    0
    132
    (Dom: instagram.com @gusmiftah)
    Semen Instan Serbaguna

    Jakarta – Gus Miftah baru saja meluncurkan satu produk parfum dengan merek D’Goes yang dia dedikasikan untuk pesantren dan para santrinya.

    “Dulu kalau santri itu (anggapannya) kumuh, bau, bisa ga santri kita buat wangi, apalagi punya pesantren kan. Siapa sih yang nggak mau wangi-wangi. Karena kan salat aja disunnahkan untuk pakai wangi-wangian,” kata Gus Miftah.

    Gus Miftah juga menyatakan bahwa dalam bisnisnya ini ia akan memberdayakan banyak para santri di pesantrennya maupun dari pesantren-pesantren lain.

    “Insyaallah santri-santri ini akan bisa banyak mendapatkan manfaat dari ini, karena kita niatkan parfum ini hasilnya untuk para santri dan pesantren. Keuntungannya bisa dimanfaatkan untuk tak hanya pesantren saya saja, tetapi juga banyak pesantren lain,” katanya.

    Top Mortar Semen Instan

    Di samping itu, Gus Miftah juga memberikan sedikit penjelasan mengenai parfum rilisannya. Ia menyatakan bahwa produknya itu terbilang aman dan tidak mengganggu nilai kesucian.

    “Kalau ketentuan alkohol itu udah diatur oleh beberapa ulama dan pendapat, selama tidak melebihi kadar yang ditentukan itu sah untuk salat, artinya tidak mengganggu,” ungkap Gus Miftah.

    Acara peluncuran parfum tersebut digelar pada Selasa (27/9) di kawasan Senayan, Jakarta Pusat. Acara tersebut juga dihadiri oleh para kolega Gus Miftah di antaranya Atta Halilintar, Thariq, Arief Muhammad, hingga Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

     

    DISSINDO
    Top Mortar Semen Instan