Influencer Kezia Michelle Lim Jadikan Apartemen sebagai Pilihan Investasi yang Aman

(Dok: instagram/ michelle_lim15)

Jakarta – Kezia Michelle Lim berbicara soal investasi untuk mereduksi ketidakpastian di masa depan. Terkait soal investasi, influencer dengan 13 ribuan pengikut di Instagram ini melirik properti.

Baginya, properti tak pernah mati dan tak sekaku yang dibayangkan orang. Mengingat, hunian tak harus rumah yang menapak tanah. Apartemen di kota-kota besar adalah investasi menggiurkan dengan harga terus menanjak.

Ada empat pertimbangan yang menjadi dasar pemikiran Kezia. Kezia Michelle Lim dalam acara Influencer Gathering and Sayana Afternoon Tea di Bekasi, 26 Maret 2022 menyampaikan keempat hal yang menjadi pertimbangannya dalam memilih properti.

“Pertama lingkungan. Kedua, ada supermarket. Ketiga, tempat parkir harus luas. Keempat, ruangan dan fasilitasnya. Kalau ada sasana, kolam renang, lapangan basket, dan tempat main buat anak-anak, itu pilihan terbaik, katanya.

Kezia Michelle Lim mengajak generasi muda tak terjebak gaya hidup hura-hura. Menyisihkan pendapatan untuk punya tempat tinggal sangat penting.

“Kalau kita beli properti, pasti ke depan harga makin naik. Buat milenial, mestinya harus dipikirkan dari sekarang mau investasi apa. Aku pun pengin punya apartemen, yang aku utamakan jelas fasilitas yang melingkunginya,” ujar Kezia Michelle Lim.

Kini makin banyak apartemen dengan lokasi strategis yakni dekat dengan rumah sakit, kampus ternama, mal, dan fasilitas umum lainnya. Kezia Michelle Lim menyebut ini poin plus.

“Apalagi apartemennya ini tipe menengah ke atas, kelas premium. Sebelahnya, bisa dilihat ada rumah sakit, kampus, ke mana-mana dekat, aksesnya gampang. Jadi kalau tinggal di apartemen pilihan yang bagus. Semua serbaada,” pungkas Kezia Michelle Lim.

Artikel SebelumnyaPertama di Indonesia, Chromebook 4G LTE Produksi dan Desain Anak Bangsa
Artikel SelanjutnyaInkonsistensi Kebijakan BBM