Anak Perusahaan IKAI Buat Kemitraan dengan Distributor Bahan Bangunan Terkemuka

0
663
Pojok Bisnis

PT Internusa Keramik Alamasri (‘INKA’) yang merupakan anak perusahaan dari PT Intikeramik Alamasri Industri Tbk (Kode Bloomberg: IKAI IJ), salah satu produsen keramik terkemuka di Indonesia telah menandatangani perjanjian kemitraan untuk mendistribusikan produk Essenza.

Perusahaan telah menjalin kerja sama dengan salah satu distributor bahan bangunan terbesar di Indonesia untuk mendorong pertumbuhan bisnis keramiknya. Distributor ini merupakan pemain utama dalam bisnis distribusi dengan rekam jejak yang kuat lebih dari tiga dekade.

Dengan total 32 gerai ritel yang tersebar di seluruh Indonesia yang berada di bawah naungan mitra baru ini, perusahaan ingin memperkuat jaringan distribusinya, untuk meningkatkan penetrasi pasar dan memperkuat kehadiran produk-produk Essenza, khususnya di wilayah Jawa Bali.

Saat ini INKA berencana untuk mendistribusikan produk-produknya melalui empat gerai ritel mitra baru mereka yang dimulai pada bulan Maret 2020 dan secara bertahap diharapkan dapat meningkat menjadi 15 gerai pada akhir tahun 2020.

Top Mortar gak takut hujan reels

Selain itu, sinergi baru ini akan memperluas jangkauan pasar seiring dengan meningkatnya kesadaran merek Essenza di masrayakat. Secara keseluruhan, ini dapat memberikan INKA akses pelanggan yang lebih solid sehingga dapat membantu merek Essenza berkembang di seluruh Indonesia.

Sebagai kesimpulan, Yohas Raffli, Presiden Direktur IKAI menyatakan bahwa ia mengapresiasi kemitraan baru ini dan berharap dengan kolaborasi strategis ini akan meningkatkan volume penjualan produk Essenza, di mana hal ini akan tercermin ke dalam pendapatan yang lebih tinggi.

“Melalui kemitraan ini, kami melangkah ke arah baru untuk memastikan bahwa kami dapat senantiasa berkembang. Ini adalah salah satu strategi jangka panjang kami untuk memperkuat posisi IKAI di industri keramik. Secara keseluruhan, kami tetap positif terhadap prospek industri keramik yang didorong oleh pertumbuhan permintaan domestik yang terus menguat. Kami berharap kami dapat memanfaatkan peluang ini untuk meningkatkan produksi keramik kami, yang kami ingin tingkatkan melalui kemitraan ini.” ungkap Yohas.

Selain itu, Perusahaan juga akan terus mencari inisiatif strategis baru untuk memastikan bahwa produk Essenza memiliki masa depan yang positif dan solid.

 

 

 

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.