0
321
Amanda Manopo
Amanda Manopo (Foto: Suara.com)
Pojok Bisnis

Siapa yang tidak mengenal sosok Amanda Manopo. Perempuan kelahiran 6 Desember 1999 ini menjadi salah satu artis Tanah Air yang karirnya sedang bersinar dan banyak diidolakan.

Aktingnya dalam sinetron Ikatan Cinta sebagai Andin membuat nama Amanda Manopo naik daun. Tak heran, kini akun Instagram milik Amanda Manopo sudah diikuti oleh lebih dari 14 juta pengguna.

Mantan kekasih Billy Syahputra ini menyadari bahwa tak mungkin selamanya ia berada di industri hiburan. Untuk itu, Amanda Manopo sudah sejak lama membangun bisnis sebagai cadangan pundi-pundi rupiahnya.

Selain bermain dalam sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo ternyata seorang CEO di bisnisnya sendiri. Di usianya yang masih 21 tahun, Amanda Manopo telah mencapai kesuksesan sebagai artis hingga CEO bisnis miliknya sendiri.

Top Mortar gak takut hujan reels

Lawan main Arya Saloka di Ikatan Cinta ini menghadirkan produk body care yang diberi nama Skin Soul. Produk yang dipasarkan ini lumayan laris di pasaran. Oleh sebab itu, tak heran apabila Amanda Manopo berhasil mengumpulkan pundi-pundi rupiah.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan