Melebarkan Sayap Bisnis Kuliner, Ruben Onsu Buka Pabrik Frozen Food

0
152
(Dok: liputan6.com)
Semen Instan Serbaguna

Jakarta – Ruben Onsu diketahui telah membuka berbagai gerai bisnis kulinernya. Kali ini Ruben Onsu bersama dengan sang adik Jordi Onsu melebarkankan sayap bisnis kulinernya dengan membuka pabrik frozen food atau makanan beku.

Ruben Onsu dan Jordi Onsu baru saja membuka pabrik untuk makanan beku dengan nama Bensu Nutrindo.

“Iya, saya baru saja meresmikan pabrik baru untuk menangani beberapa produk makanan frozen saya. Ya, kalau kemarin ini baru nugget aja, tapi sekarang ada perkedel, rolade, dan chicken wing,” kata Ruben Onsu di kawasan Cakung Jakarta Timur, Kamis (3/2/2022).

Ruben pun memastikan produk olahan pabriknya ini sudah sesuai dengan izin dari BPOM serta memiliki sertifikat halal.

Top Mortar Semen Instan

“Semua produk kami sudah ada BPOM-nya, label halalnya juga ada. Bensu Nutrindo ini sudah ada BPOM ya,” sambung Jordi Onsu.

Ruben dan Jordi sudah mempersiapkan bisnis barunya ini sejak enam bulan lalu. Tentu saja, makanan yang dihadirkan oleh Bensu Nutrindo selain halal juga sudah dijamin higienis.

“Hampir enam bulan lebih, karena untuk mendapat produk yang higienis terjamin dan harus mengecekan berkala mulai dari kebersihan, kualitas, sampai kapasitas itu butuh waktu. Keliatannya aja cepat, tapi ini jadi langkah awal kami di awal tahun 2022 ini. Mudah-mudahan di tahun ini juga ada pabrik ataupun perusahaan yang bisa kami akuisisi lagi,” kata Jordi.

Ruben dan Jordi menargetkan pasar tradisional untuk menjual makanan frozen food-nya tersebut.

“Target kami dari Bensu Nutrindo ini tuh sebenernya lebih ke pasar. Jadi nanti next-nya saya akan tinjau pasar untuk mencari tahu apa sih kendala mereka selama ini sembari terus menawarkan brand kami. Kami carinya memang justru pasar tradisional,” tutup Ruben.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan