NCT Dream jadi Brand Ambasador Mi Instan Asal Indonesia

0
158
(Dok: instagram/intoday.media)
Semen Instan Serbaguna

Jakarta – Group K-Pop asal Korea, NCT Dream menjadi Brand Ambasador produk mi instan Lemonilo. Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung pun menyambut baik kolaborasi ini. Selain familiar dengan rasa yang disajikan Lemonilo, mereka merasa bahwa mie ini merupakan makanan sehat yang harus dicoba dan aman dikonsumsi setiap hari.

“Ini pertamanya NCT syuting iklan makanan. Aku sangat senang syuting sambil makan. Ini adalah kenangan terbaik buat aku. Rasanya sangat familiar, namun di satu sisi ada yang baru. Aku kaget karena disajikan dengan kimchi, rasa mie nya cocok di lidah aku,” kata Jeno dalam sebuah tayangan video.

“Makanan yang aku makan di Indonesia itu sangat terasa dengan rempah rempah. Dan itu yang membuat aku menyukai makanan Indonesia. Dan mie ini aku rasakan rasa yang lebih sehat,” timpal Jaemin.

Terpilihnya NCT Dream sebagai Brand Ambasador tak lain karena mereka memiliki prestasi yang bagus di bidang musik. Dengan prestasi dan ketenaran NCT Dream, harapanya bisa menginspirasi generasi muda Indonesia untuk hidup sehat.

Top Mortar Semen Instan

“Kami sangat excited untuk berkolaborasi dengan NCT Dream. NCT Dream merupakan grup yang memiliki banyak sekali prestasi hebat. Mereka telah menjadi inspirasi bagi generasi muda di seluruh dunia untuk berani mewujudkan mimpi. Kini, bersama Lemonilo, NCT Dream akan mengajak generasi muda untuk mulai melaksanakan hidup sehat sebagai kunci meraih mimpi. Kolaborasi ini diharapkan dapat mengakselerasi pola hidup sehat di tengah generasi muda Indonesia,” ujar Shinta Nurfauzia, Co-CEO Lemonilo saat jumpa pers di kawasan Senayan, baru-baru ini.

NCT Dream menambah deretan dari gelombang budaya Korea ke Indonesia selama beberapa tahun belakangan. Drama, film, lagu, fashion, bahkan makanan asal Korea Selatan kini marak digunakan oleh masyarakat Indonesia.

Bahkan, hasil riset TikTok menyatakan bahwa Indonesia menjadi negara dengan pengguna TikTok terbanyak yang menggunakan musik K-Pop dalam video mereka yaitu hingga 16,4% sebagaimana dikutip dari 2021 Kpop TikTok Infographic.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan