Layanan Makeup Artist Kini Bisa Dipesan di SociaBuzz

0
748
Ilustrasi Makeup Artist. (freestock.org)
Pojok Bisnis

Berempat.com – Berias memang menjadi hal lumrah bagi wanita saat akan menjalani aktivitas setiap hari. Tapi, pasti selalu ada satu momen penting yang membuat perempuan ingin berias lebih daripada biasanya. Seperti saat akan wisuda, lamaran, bahkan saat akan hadir ke acara pesta.

Layanan makeup artist merupakan solusi yang kerap digunakan. Namun, tingginya biaya kadang kala masih menjadi kendala bagi sebagian perempuan untuk bisa menggunakan jasa makeup artist (MUA).

Mencoba menjawab masalah tersebut, Sebuah online marketplace untuk mencari dan memesan berbagai jasa kreatif secara on-demand, SociaBuzz.com resmi meluncurkan layanan terbarunya, yaitu Makeup Artist.

Dengan demikian, para pencari jasa hanya perlu melihat daftar MUA di situs SociaBuzz, lalu mereka bisa membandingkan gaya rias dan harga, sebelum kemudian melakukan pemesanan hanya dengan beberapa klik saja.

Top Mortar gak takut hujan reels

“Sebagai marketplace jasa kreatif, SociaBuzz ingin membantu masyarakat mendapatkan layanan yang mereka butuhkan secara cepat dan mudah,” ujar CEO sekaligus Co-founder SociaBuzz.com Rade Tampubolon dalam keterangan resminya di Jakarta, Selasa (5/3) malam.

Walaupun baru saja diluncurkan, Rade mengklaim bahwa animo para MUA untuk bergabung di marketplace jasa kreatif SociaBuzz cukup baik. Saat ini sudah ada lebih dari 600 MUA yang bergabung dari 70 lebih kota di Indonesia.

“Misi kami di SociaBuzz.com adalah ‘memberdayakan kreativitas untuk kehidupan yang lebih baik’, bagi para pelaku kreatif serta para pelanggannya,” lanjut Rade.

“Kami akan terus berinovasi dan memberikan upaya terbaik dalam menghadirkan solusi bermanfaat yang berdampak positif bagi mereka yang membutuhkan maupun yang menyediakan jasa kreatif,” pungkasnya.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.